Kursus Bahasa Inggris Malang - Intermediate to Advance Class

Ditulis oleh: Administrator, 08-07-2022

Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional yang sangat penting, baik saat masih di bangku sekolah, kuliah, atau saat sudah bekerja. Banyak sekali masyarakat yang butuh untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris mereka untuk mendapatkan poin lebih dalam mendapatkan sertifikat TOEFL, IELTS, atau juga meningkatkan kemampuan percakapan agar dapat melakukan presentasi menggunakan bahasa Inggris di sekolah, kampus, atau tempat kerja. 

Oleh karena tingginya kebutuhan tersebut, maka kami hadir sebagai tempat kursus bahasa inggris malang yang menyediakan program Intermediate to Advance Class bagi siswa yang sudah bisa berbahasa Inggris agar dapat meningkatkan kemampuan bahasa Inggrisnya ke level yang lebih tinggi. Dalam memberikan kursus Bahasa Inggris malang, lembaga kami menerapkan kurikulum dengan standar internasional dan level keterampilan kebahasaan yang sesuai dengan The Common European Framework of Reference for Language (CEFR).

Kursus bahasa Inggris malang program Intermediate to Advance class ini dapat dilakukan secara daring maupun luring, sesuai dengan keinginan siswa. Selain itu, siswa juga dapat menentukan hari dan waktu sesuai keinginan siswa. Siswa yang ingin kursus bahasa inggris malang dengan program ini, juga akan mendapatkan placement test gratis agar mengetahui kemampuan yang dimiliki sudah sampai di mana.

Klik link berikut untuk mendaftar kursus Bahasa Inggris Malang program Intermediate to Advance Class di Malang International School:

Pendaftaran Kursus Bahasa Inggris Malang