Echizen Ono, "Castle in the Sky" di Prefektur Fukui

Ditulis oleh: Administrator, 14-05-2020

       Apakah kalian mengetahui tentang "Castle in the Sky" yang ada di Jepang? Ya, kastil tersebut merupakan kastil yang ada di dunia nyata, tepatnya terletak di Kota Ono, Prefektur Fukui, Jepang. Lalu, apa keistimewaan dari kastil ini?
       Seperti namanya yang diberi julukan "Castle in the Sky", kastil ini berada di ketinggian 249 meter di atas permukaan laut di daerah Gunung Kameyama, sehingga saat Kota Ono 'tenggelam' dalam lautan awan pada waktu tertentu, Kastil Echizen Ono akan nampak seperti melayang di atas awan. Pada saat seperti itu, kalian bisa menikmati keindahan kastil ini tentunya dari jarak yang cukup jauh, yaitu dari Kastil Inuyama yang terletak 1KM di barat Kota Ono. Tempat ini menjadi tempat terbaik untuk menikmati pemandangan Kastil Echizen Ono saat dikelilingi oleh awan putih.
       Kapankan waktu terbaik untuk menikmati momen tersebut? Waktu yang tepat adalah saat kondisi cuaca pada hari sebelumnya memiliki kelembaban tinggi dan perbedaan suhu yang signifikan antara siang hari di hari sebelumnya dan di pagi hari saat kalian ingin menikmati pemandangan tersebut, disertai dengan angin yang ringan. Kondisi seperti ini terjadi sekitar bulan Oktober hingga April, dari munculnya matahari sampai pukul 9 pagi.
       Menarik bukan? Pemandangan seperti itu sangat jarang ditemukan di belahan bumi ini, jadi jika nanti kalian berlibur ke Jepang, jangan lupa mengunjungi Kastil Echizen Ono ya!

Untuk Informasi mengenai sekolah, beasiswa, bekerja, dan wisata ke Jepang dapat menghubungi kami melalui website https://mislanguageschool.co.id/

Sumber:

https://travel.gaijinpot.com/echizen-ono-castle/

https://www.ana.co.jp/en/id/japan-travel-planner/fukui/0000013.html

Sumber gambar:

https://gaijinpot.scdn3.secure.raxcdn.com/app/uploads/sites/6/2020/03/Echizen-Ono-Castle-Fukui-1.jpg