9 Neraka Indah di Jepang

Ditulis oleh: Administrator, 22-05-2020

        Jika mendengar kata neraka, yang lamgsung terbayang di kepala pasti adalah tempat yang menyiksa dan menyeramkan. Tetapi, di Jepang ada 9 Neraka yang justru dijadikan tempat wisata. Tempat tersebut bernama Jigoku Meguri. Jigoku dalam bahasa Jepang adalah neraka, sedangkan Meguri memiliki arti mengelilingi. Jadi Jigoku Meguri dapat diartikan sebagai mengelilingi neraka. Seperti artinya, di tempat wisata yang terletak di beppu ini, kita bisa mengelilingi neraka yang tempatnya berdekatan. Neraka yang dimaksud tempat ini adalah sumber air panas. Namun meskipun dinamai neraka, namun sumber air panas ini sangat indah sehingga menarik banyak wisatawan.

        Ada 9 neraka yang ada di kawasan ini, yaitu neraka laut (umi jigoku), neraka danau darah (chinoike jigoku), neraka tornado (tatsumaki jigoku), neraka lumpur setan batu (onishi bouzu jigoku), neraka gunung (yama jigoku), tungku neraka (kamado jigoku), neraka setan gunung(oniyama jigoku) atau disebut juga neraka buaya, neraka naga emas (kinryu jigoku) dan yang terakhir adalah neraka danau putih (shiroikei jigoku). Masing-masing sumber mata air memiliki warna serta kandungan yang berbeda. Yang paling terkenal dari 8 neraka tersebut adalah umi jigoku, selain memiliki warna biru yang cantik layaknya laut yang jernih, ada juga torii serta kuil yang dapat dikunjungi di dekat situ. Untuk memasuki tempat ini, dikenakan biaya 400 yen setiap satu neraka. Tapi ada juga tiket terusan ke semua neraka yang dijual seharga 2000 yen.

Untuk Informasi mengenai sekolah, beasiswa, bekerja, dan wisata ke Jepang dapat menghubungi kami melalui website https://mislanguageschool.co.id/

Sumber:

https://commons.m.wikimedia.org/wiki/File:Umi_Jigoku_2.jpg

https://www.worldatlas.com/articles/the-nine-hells-of-beppu-unique-places-around-the-world.html

Sumber gambar:

https://1.bp.blogspot.com/-l9dpDgZpU9Q/U7w6aTHiMTI/AAAAAAAAFvU/7qt-D8RahqA/s1600/Nine+Hells+of+Beppu+01.jpg