Amanogawa Hotaru Matsuri

Ditulis oleh: Administrator, 18-06-2020

       Masih pembahasan tentang musim panas di Jepang, salah satu hal yang sangat berkaitan dengan musim panas di Jepang adalah matsuri (festival). Musim panas merupakan saat dimana matsuri sering diadakan. Salah satu matsuri yang ada di Jepang adalah Hotaru Matsuri yaitu festival kunang-kunang. Festival ini digemari karena di zaman modern seperti ini, kunang-kunang menjadi hewan yang sangat sulit ditemukan. Oleh karena itu, dengan adanya festival ini, kita dapat menikmati indahnya cahaya yang dihasilkan oleh kunang-kunang. 
       Terdapat salah satu festival kunga-kunang yang pemandangannya sangat indah, yaitu Amanogawa Hotaru Matsuri, yang biasanya juga disebut dengan Milky Way Firefly Festival. Festival yang diadakan di Tokyo ini, selain menyuguhkan keindahan kunang-kunang, juga dilengkapi dengan berbagai stand makanan khas Jepang. Jadi, sembari menikmati kuliner khas Jepang, kalian bisa melihat serta berburu foto kunang-kunang yang indah. Namun, saat memotret kunang-kunang, jangan pernah memakai flash ya. Karena kunang-kunang akan kehilangan cahayanya saat mendapat sinar yang lebih terang.
       Nah, kalau kalian mengunjungi Jepang saat musim panas, jangan lupa untuk merasakan keindahan matsuri yang satu ini ya!

Untuk Informasi mengenai sekolah, beasiswa, bekerja, dan wisata ke Jepang dapat menghubungi kami melalui website https://mislanguageschool.co.id/

Sumber: 

https://zekkeijapan.com/article/index/13/

Sumber gambar:

https://img01.shiga-saku.net/usr/shigamania2/0120604amano25.jpg