Aktivitas Asyik Saat Turun Salju Di Jepang

Ditulis oleh: Administrator, 26-11-2020

                     Sebentar lagi, seluruh wilayah Jepang memasuki musim dingin, lho! Tahukah kalian, ketika musim dingin tiba, tidak semua wilayah di Jepang akan turun salju. Kota-kota terkenal di Jepang seperti Tokyo, Kyoto dan Osaka yang selalu dipadati wisatawan setiap tahunnya merupakan tempat yang mendapat sedikit salju setiap tahunnya. Namun, tidak perlu khawatir. Wilayah Jepang seperti Hokkaido dan wilayah-wilayah yang berbatasan langsung dengan Laut Jepang seperti Prefektur Niigata dan Prefektur Ishikawa mendapat salju yang melimpah. 

                     Kegiatan yang dapat dilakukan untuk menikmati salju dan musim dingin di Jepang antara lain: berendam di Onsen, mengunjungi festival salju, ski, serta mengunjungi landscape untuk menikmati keindahan salju. Terdapat beberapa Onsen yang terkenal di Jepang untuk menikmati musim dingin, yaitu Komplek Ryokan di Nyuto Onsen di Prefektur Akita dan Kusatsu Onsen di Prefektur Gunma.

                     Namun, selain Onsen, ada pula destinasi musim dingin di Jepang yang sangat populer oleh wisatawan dari seluruh dunia, yaitu desa Shirakawa-go yang terletak di Prefektur Gifu. Shirakawa-go merupakan komplek dari rumah-rumah tradisional Jepang yang ditetapkan sebagai cagar budaya UNESCO.

                     Kegiatan lain yang menjadi favorit orang Jepang adalah tentu saja mengunjungi Ski Resort untuk bermain ski atau hanya sekedar menikmati pemandangan musim dingin yang indah. Salah satu rekomendasi tempat bermain ski yang sangat indah di Jepang adalah Hakuba Valley yang terletak di Prefektur Nagano. Hakuba Valley memiliki 10 ski resort dan merupakan resort dengan tekstur salju paling lembut di seluruh Jepang.

Untuk Informasi mengenai sekolah, beasiswa, bekerja, dan wisata ke Jepang dapat menghubungi kami melalui website https://mislanguageschool.co.id/

Sumber:
https://www.japan-guide.com/e/e2265.html 

Sumber gambar:
https://lh3.googleusercontent.com/proxy/dTGm-WTw4VoHJ7KpmLQ9yLdiQ3hQ_1HU8dnUtEDQs7n8UFqJMUDlCokMe4UJ0MEeMPN1OwKFJoGvAiAfLpmwuvNVzj6IybXYTzE