Hitachi Seaside Park

Ditulis oleh: Administrator, 18-03-2021

         Hitachi Seaside Park merupakan taman bunga yang terkenal tidak hanya di kalangan masyarakat Jepang saja, namun juga bagi para wisatawan yang datang ke Jepang. Taman ini berada di dekat Mito, Prefektur Ibaraki. Terdapat banyak sekali pemandangan hijau di taman ini, dan tentunya banyak bunga-bunga musiman yang terbentang di area sebesar 350 hektar.

         Bunga yang paling terkenal dari taman ini adalah jenis blue nemophilia yang menyelimuti bukit Miharashi saat musim semi. Bunga ini mencapai puncak mekarnya pada akhir bulan April hingga pertengahan bulan Mei.

         Meskipun nemophilia adalah bunga yang paling ikonik di taman ini, namun tentunya masih banyak bunga musiman lain yang tidak kalah indahnya. Selain bunga musiman, taman ini juga dapat dinikmati sepanjang tahun karena terdapat pula track untuk berjalan kaki menyusuri hutan Hitachinaka, dan juga terdapat Dune Garden yang memamerkan tanaman-tanaman asli Jepang.

hitachi-2

         Lebih menarik lagi, taman ini juga memiliki amusement park kecil dengan 25 wahana, seperti kincir ria setinggi 100 meter dan roller coaster. Untuk masuk ke taman ini memerlukan biaya sebesar 450 yen, namun masih ada biaya tambahan lainnya jika kalian ingin menyewa sepeda.

Untuk Informasi mengenai sekolah, beasiswa, bekerja, dan wisata ke Jepang dapat menghubungi kami melalui website https://mislanguageschool.co.id/

Sumber:
https://www.japan-guide.com/e/e6203.html
Sumber gambar:
https://www.fashion-press.net/img/news/48908/i2c.JPG
https://amatou-papa.com/wp-content/uploads/2020/05/hitachi-seaside-park-pleasure-garden.jpg