Obuse, Kota Kecil Penghasil Chestnut di Prefektur Nagano

Ditulis oleh: Administrator, 03-06-2021

          Kali ini kami akan mengenalkan kalian kepada Kota Obuse, kota kecil yang terkenal dengan chesnut nya di Prefektur Nagano. Para shogun di Zaman Edo sangat menggemari chesnut dari Obuse karena rasanya yang pekat dan enak. Meskipun terkenal dengan chesnut-nya, Obuse juga terkenal dengan buah dan nasinya. Kota ini dikelilingi oleh pegunungan dan sungai serta tanah pertaniannya diberkati dengan tanah yang subur.

         Selain itu, Obuse juga memiliki Museum Hokusai yang memamerkan beberapa karya seniman besar Jepang, Katsushika Hokusai, salah satu seniman ukiyo-e yang paling terkemukan dari Zaman Edo. Hokusai sangat terinspirasi dari keindahan pemandangan Kota Obuse sehingga ia pindah ke kota tersebut. Ia menciptakan beberapa mahakarya terkenal dan beberapa di antaranya dapat dinikmati di museum tersebut.

obuse-2

Museum Hokusai         

         Kemudian, salah satu tempat yang juga harus dikunjungi di Kota Obuse adalah Masuichi Ichimura Sake Brewery, yaitu tempat pembuatan sake yang ditemukan di tahun 1755 dan telah membuat sake dengan kualitas tinggi sampai sekarang. Di tempat ini terdapat konter bar di mana kalian bisa memesan sampel produk mereka dan para staf akan dengan senang hati menjelaskan cara menikmati sake dan perbedaan di antara setiap minuman.

obuse-3

Masuichi Ichimura Sake Brewery

         Ada pula banyak toko souvenir local yang mempromosikan makanan dan camilan lokal, utamanya adalah olahan makanan yang dibuat dari chestnut seperti soft serve ice cream, pancake, kue kue kering yang semuanya dibuat dari bahan chesnut. Perlu diingat bahwa musim panen chestnut adalah dari bulan Oktober hingga November, namun para pengunjung tetap dapat membeli makanan lezat yang terbuat dari chestnut sepanjang tahun lho!

Untuk Informasi mengenai sekolah, beasiswa, bekerja, dan wisata ke Jepang dapat menghubungi kami melalui website https://mislanguageschool.co.id/

Sumber:

https://japantoday.com/category/features/travel/a-visit-to-obuse-chestnuts-and-handicrafts-in-the-mountains-of-nagano-prefecture

Sumber gambar:

https://d14ii1k8b0fjjs.cloudfront.net/files/topics/16349_ext_01_en_0_L.jpg?v=1569582284

https://d14ii1k8b0fjjs.cloudfront.net/files/user/202002031201_1.jpg?v=1580698865

https://i.pinimg.com/originals/bb/7d/74/bb7d749787d3e8f06b2a0fed770f79c0.jpg