Umbrella Sky, Keindahan Jajaran Payung di Desa Metsa, Saitama

Ditulis oleh: Administrator, 10-06-2021

        Metsa merupakan sebuah desa yang memiliki taman hiburan terkenal, Moomin Valley Park yang terletak di Prefektur Saitama. Tempat ini dapat ditempuh dari Tokyo dalam waktu satu jam dengan transportasi umum atau mobil pribadi. Lalu, apa itu Umbrella Sky yang ada di tempat ini?
        Umbrella Sky merupakan event tahunan yang ada di pintu masuk Moomin Valley Park. Di area pintu masuk tersebut, paying-payung dilatarbelakangi oleh hutan rimbun yang bermekaran bunga geranium ungu yang sangat cantik. Sekitar 1.200 payung warna-warni akan dibentangkan melintasi jalan setapak hingga ke Moomin Valley Park. Payung-payung tersebut akan memantulkan bayangan yang juga berwarna-warni di atas jalan setapak. Selain keindahan warna-warni payung, terdapat pula pajangan paying yang lebih kecil di Metsa Hall yang merupakan area kerajinan dan bengkel dengan pemandangan danau Miyazawa. 
       Pada tahun 2021 ini, event ini sudah dimulai sejak pertengahan April lalu hingga akhir bulan Agustus. Namun, ada beberapa perubahan dari tahun-tahun sebelumnya, di mana di tahun ini paying-payung warna-warni tidak dibentangkan di pintu masuk taman hiburan, melainkan ada di dalam Momin Valley Park. Perubahan lain dari event di tahun lalu adalah adanya dua pajangan paying yang terpisah. Bagian pertama sudah dimulai di bulan April dengan tema “Little My” dan semua payung yang ditampilkan adalah payung berwarna merah. Kemudian di tanggal 21 hingga 25 Juni, payung-payung berwarna merah tersebut akan diganti dengan payung yang memiliki tema berbeda, namun tema tersebut masih belum dipublikasikan.
       Seru sekali bukan? Bagi kalian yang sedang berada di Jepang, jangan sampai ketinggalan event menarik ini ya!

Untuk Informasi mengenai sekolah, beasiswa, bekerja, dan wisata ke Jepang dapat menghubungi kami melalui website https://mislanguageschool.co.id/

Sumber:https://en.japantravel.com/saitama/umbrella-sky-at-metsa-village/59428
https://savvytokyo.com/this-week-at-home-and-around-tokyo-for-june-7-13/
Sumber gambar:
https://assets.moomin.com/uploads/2020/06/Moominvalley_Park_Umbrella_Sky_Image_Hanno_Japan_Hanno_Moomintroll_Little_My.jpg
https://d1m4o4z7q117k1.cloudfront.net/wp-content/uploads/2019/05/umbrella_adding_2-1120x747.jpg
https://a1.cdn.japantravel.com/photo/66909-222877/1440x960!/saitama-moominvalley-and-umbrella-222877.jpg