Mother Farm, Pilihan Tempat di Chiba untuk Berwisata Bersama Keluarga

Ditulis oleh: Administrator, 19-08-2021

           Jika membicarakan mengenai Prefektur Chiba, seringnya yang terlintas di pikiran kita adalah Disneyland. Namun sebenarnya, banyak sekali pilihan tempat lain untuk berwisata bersama keluarga di Chiba selain Disneyland, salah satunya adalah Mother Farm. Di tempat ini, kalian dapat melakukan berbagai aktivitas menyenangkan seperti bermain dengan llama, menunggang kuda, meminum susu sapi segar, mencoba bungee jumping, atau hanya sekedar berpiknik saja.

image

           Pertanian yang terletak di Gunung Kano ini sudah beroperasi lebih dari 50 tahun dan masih menjadi destinasi populer di kalangan warga Tokyo. Salah satu yang selalu menjadi perhatian dari tempat ini adalah kapibara, hewan pengerat raksasa dari Amerika Selatan.

           Fasilitas menarik lainnya adalah balapan babi. Anak-anak antara usia 7 tahun hingga 12 tahun dapat berlari bersama anak-anak babi yang diadakan dua hari sekali di tempat tersebut. Acara ini merupakan acara yang paling dinanti-nanti oleh pengunjung saat berwisata ke Mother Farm. Di sisi yang lain, terdapat kandang kecil tempat para pengunjung bisa menunggangi kuda. Terdapat beberapa wahana berbeda yang tersedia untuk pemula hingga yang sudah berpengalaman. Jika tidak ingin menunggangi kuda, pengunjung juga bisa hanya sekedar memberi makan semangkuk wortel kepada para kuda. Namun, bukan hanya kuda, terdapat pula llama, kambing, domba, burung unta, emu, marmut, dan kelinci yang juga akan sangat senang diberi makan oleh para pengunjung.

image

           Fasilitas terbaru dari Mother Farm adalah glamping facility, atau menghabiskan waktu dengan menyewa tenda kekinian yang terletak di sekitar tempat para alpaca berkeliaran. Masing-masing tenda dapat menampung hingga lima orang dan semuanya dilengkapi dengan tempat tidur gantung dan ruang makan outdoor. Paket yang tersedia mulai dari 13.500 yen per orang, sudah termasuk dengan makan malam barbekyu yang bisa dimasak sendiri di setiap dek.

image

           Seru sekali bukan? Jika kalian mengunjungi Prefektur Chiba, jangan lupa jadikan Mother Farm sebagai salah satu destinasi wisata kalian untuk lebih dekat dengan alam!

Untuk Informasi mengenai sekolah, beasiswa, bekerja, dan wisata ke Jepang dapat menghubungi kami melalui website https://mislanguageschool.co.id/

Sumber:

https://travel.gaijinpot.com/mother-farm/

https://www.timeout.com/tokyo/news/mother-farm-in-chiba-now-has-a-new-glamping-site-with-alpacas-062121

Sumber gambar:

https://image.hldy-cdn.com/c/w=1336,h=826,a=0,r=auto,f=webp:auto/holiday_article_images/30349/30349.jpg?1598323085

http://camel3.com/cms/files/motherfarm/MASTER/0310/ug2cDpp0.jpg

https://pbs.twimg.com/media/E6OAEmtVkAA0pfw.jpg

https://www.pref.chiba.lg.jp/kouhou/miryoku/shinbun/images/030618_27.jpeg