Kucing Raksasa 3D di Shunjuku

Ditulis oleh: Administrator, 26-08-2021

          Bertemu kucing di jalanan atau di rumah bagi orang-orang memang sudah menjadi hal yang biasa. Namun, apakah kalian pernah menjumpai kucing 3D di papan reklame? Ya, kucing raksasa 3D di papan reklame atau billboard tersebut merupakan bagian dari Cross Shinjuku Vision, ruang iklan menjulang tepat di luar Stasiun Shinjuku, Tokyo, Jepang. Tampilan visual kucing raksasa 3D dikembangkan oleh Microad Digital Signage bersama dengan Cross Space. Memanfaatkan layar LED raksasa melengkung, kita bisa melihat kedalaman visual yang luar biasa. Layar bisa menciptakan tampilan efek 3D tanpa perlu memakai kacamata 3D.

          Kucing raksasa imut dan meggemaskan ini sontak membuat pejalan kaki di daerah stasiun Shinjuku takjub. Jika dilihat dari bawah, kucing tersebut seolah-olah nampak sangat besar dan bisa melompat ke arah pengunjung. Kucing ini berasal dari papan reklame atau billboard berukuran raksasa dengan resolusi 4K. Kecanggihan layar pada papan reklame tersebut dengan kualitas gambar dan audio yang tinggi benar-benar terasa seperti kucing raksasa asli yang duduk pada gedung cross Shinjuku. Layar itu akan aktif dari jam 7 pagi di mana saat menyala menampilkan si kucing yang sedang bangun dati tidurnya. Bagi kalian yang tidak bisa mengunjungi secara langsung, kalian tetap dapat melihat tampilan billboard tersebut melalui live youtube dari Cross Space, lho!

Untuk Informasi mengenai sekolah, beasiswa, bekerja, dan wisata ke Jepang dapat menghubungi kami melalui website https://mislanguageschool.co.id/

Sumber:

https://www.hitekno.com/internet/2021/07/08/064500/kucing-raksasa-3d-nangkring-di-atas-gedung-netizen-auto-takjub

Sumber gambar:

https://magazine.lockets.jp/wp-content/uploads/2021/07/sub4-4.jpg