Pertunjukan Ubur-Ubur ‘Menyeramkan’ di Sumida Aquarium

Ditulis oleh: Administrator, 23-09-2021

          Sebentar lagi memasuki bulan Oktober, itu artinya akan banyak sekali hal-hal yang bertema halloween berdatangan di Jepang! Salah satunya adalah pertunjukan ubur-ubur ‘menyeramkan’ yang diselenggarakan oleh Sumida Aquarium selama bulan Oktober nanti. Menyeramkan yang seperti apa sih?

         Sumida Aquarium akan mengadakan pameran khusus yang bertema ‘Jellyfish and Halloween’. Pameran ini bertujuan agar para pengunjung dapat melihat keajaiban dan pesona ubur-ubur melalui penampilan mereka yang terlihat lembut dan cara mereka berenang mengambang yang terlihat seperti hantu.

sumida-2

         Pameran tersebut dapat dinikmati di ‘Kaleidoscope Tunnel’, di mana dibuat kemiringan 50 meter dari lantai ke langit-langit dengan sekitar 5.000 ccermin yang memantulkan lampu neon merah dan biru di sepanjang koridor. Terdapat 8 akuarium ubur-ubur yang diwarnai dengan panel latar belakang yang menampilkan figur penyihir, kelelawar, dan labu khas halloween. Mengambang di sekitar akuarium dengan latar belakang yang menyeramkan, ubur-ubur seolah-olah terlihat seperti hantu yang menghantui pada malam halloween. Seru sekali bukan?

         Pameran ini dibuka setiap harinya selama bulan Oktober dan terletak di lantai 5 gedung Sumida Aquarium. Bagi kalian yang ada di Jepang, jangan sampai ketinggalan ya!

Untuk Informasi mengenai sekolah, beasiswa, bekerja, dan wisata ke Jepang dapat menghubungi kami melalui website https://mislanguageschool.co.id/

Sumber:

https://grapee.jp/en/183003

https://www.sumida-aquarium.com/news/details/3298.html

Sumber gambar:

https://emomiu.jp/wp/wp-content/uploads/2019/10/sumida-halloween2.jpg

https://www.fashion-press.net/img/news/78011/MQU.jpg

https://www.skytree-navi.com/wp-content/uploads/2020/07/slpro-img-202007162310160.jpg