Narita Anime Deck, Salah Satu Pilihan Tempat untuk Menikmati Suasana Anime

Ditulis oleh: Administrator, 31-12-2021

          Bandara Internasional Narita Tokyo sekarang memiliki Narita Anime Deck. Narita Anime Deck adalah fasilitas hiburan campuran yang bertema anime. Pembukaan dari toko ini merupakan bagian dari rencana Bandara Internasional Narita yang merupakan ‘pintu gerbang’ di Jepang. Tujuannya adalah untuk meningkatkan daya tarik anime dan memastikan bahwa penggemar anime Jepang dan internasional memiliki tempat untuk mendukung hasrat mereka. Fasilitas hiburan dengan merchandise anime, makanan dan minuman dengan tema anime ini akan memberikan pengalaman yang menyenangkan terutama untuk penggemar anime.

          Dibuka pada November 2019, Narita Anime Deck terus mendapatkan daya tarik di kalangan fandom anime dan manga. Bahkan penduduk lokal yang tidak memiliki rencana perjalanan mengunjungi bandara hanya untuk melihatnya. Terletak di gedung utama Terminal 2, dapat dicapai setelah keluar dari lobi kedatangan internasional di sebelah kanan. Untungnya, di luarnya terdapat kepala Gundam seukuran manusia sebagai landmark, sehingga sangat mudah ditemukan.

          Terdapat tempat foto yang bagus di Narita Anime Deck. Yang pertama dan terpenting adalah kepala Gundam raksasa yang menghiasi pintu masuk toko, yang dipasang pada hari pembukaan dengan ukuran asli sesuai yang ada di animenya. Jika kalian mengunjungi Jepang untuk pertama kalinya, jangan lupa mampir ke tempat ini ya!

Untuk Informasi mengenai sekolah, beasiswa, bekerja, dan wisata ke Jepang dapat menghubungi kami melalui website https://mislanguageschool.co.id/

Sumber:

https://livejapan.com/en/in-tokyo/in-pref-chiba/in-narita/article-a0004987/