Glamping Village Imazuhama, Tempat Liburan Baru di Jepang

Ditulis oleh: Administrator, 28-01-2022

            Saat ini, banyak dari kita mencari liburan yang tenang dikelilingi oleh pemandangan alam, tetapi kita tidak ingin meninggalkan kenyamanan seperti menginap di hotel sambil menikmati alam bebas. Resor dengan fasilitas lengkap telah bermunculan di Jepang agar pengunjung dapat menikmati liburan sesuai kriteria tersebut.

            Tepat di sebelah timur Kyoto, di tepi Danau Biwa, danau terbesar di Jepang, resor glamping baru bernama Desa Glamping Shiga Imazuhama dibuka pada September 2021 lalu. Terkenal dengan pengaturannya yang tenang, Danau Biwa adalah tujuan wisata yang populer, terutama di bulan-bulan hangat. Desa Glamping Shiga Imazuhama dibangun untuk orang-orang yang ingin menikmati alam bebas namun tetap merasakan kemewahan.

            Setiap kamar glamping dilengkapi dengan kamar mandi dan toilet pribadi, sehingga pengunjung dapat memiliki privasi dan ketenangan di setiap musimnya. Ada total 10 tenda glamping yang ditawarkan di Glamping Village Shiga Imazuhama, termasuk tiga tenda bergaya kubah dan bahkan dua dengan kolam renang pribadi! Para pengunjung dapat memesan taman pribadi dan api unggun untuk setiap kamar, dan bahkan bar komunitas yang menawarkan minuman gratis.

            Lokasinya glamping ini juga dekat dengan Pantai Imazuhama, di mana pengunjung dapat menikmati dan mengarungi Danau Biwa dan Hutan Pinus Kosai, yang terpilih sebagai salah satu dari 100 Pemandangan Danau Biwa Terbaik.

Untuk Informasi mengenai sekolah, beasiswa, bekerja, dan wisata ke Jepang dapat menghubungi kami melalui website https://mislanguageschool.co.id/

Sumber:

https://livejapan.com/en/in-kansai/in-pref-shiga/in-shiga-suburbs/article-a2000679/

https://japan-travel-tips.com/en/2021/08/15/lake-biwa-glamping-village-shiga-imazu-hama-the-first-tent-with-a-private-pool-in-the-kansai-region-and-the-connect-dome/

Sumber gambar:

https://www.resort-glamping.com/wp-content/uploads/2021/08/imazuhama_new2_05.jpg