Kafe Kayaba, Kafe dengan Sejuta Cerita dan Sejarah

Ditulis oleh: Administrator, 11-11-2022

            Menghabiskan waktu di kafe sudah menjadi budaya tersendiri bagi orang Indonesia. Kafe memang tempat yang sering digunakan sebagai tempat untuk menikmati waktu untuk sendirian maupun bersama dengan teman. Lalu, bagaimana dengan budaya kafe di Jepang? Uniknya, budaya kafe sudah ada sejak lama di Jepang sejak ratusan tahun lalu. Salah satu wujud dari budaya kafe tersebut adalah Kafe Kayaba, Tokyo.

            Kafe Kayaba, terletak di Yanaka, tujuan wisata populer di pusat kota Tokyo, telah dicintai oleh penduduk setempat selama lebih dari 100 tahun. Meskipun Kafe ini sempat tutup,  berkat petisi dari penduduk setempat kafe ini dibuka kembali dan berkembang lebih besar dari sebelumnya. Kafe Kayaba tidak hanya sekedar kafe biasa, namun perwujudan sejarah dan simbol dari penduduk Yanaka sendiri. Kedai kopi ini populer karena pesona modern maupun pesona kunonya yang nyaman. Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk mengunjungi kafe ini?

Untuk Informasi mengenai sekolah, beasiswa, bekerja, dan wisata ke Jepang dapat menghubungi kami melalui website https://mislanguageschool.co.id/

Sumber:

https://livejapan.com/en/in-tokyo/in-pref-tokyo/in-ueno/article-a0005152/

Sumber gambar:

https://san-tatsu.jp/assets/uploads/2021/07/12114721/kayaba-01-1500x1200.jpg