3 Tempat wisata di Tokyo yang wajib dikunjungi

Ditulis oleh: Administrator, 15-09-2018

      Tokyo merupakan ibukota negara Jepang yang memiliki banyak destinasi wisata. Oleh karena itu, kali ini kami akan memberikan tiga rekomendasi tempat wisata yang paling sering dikunjungi oleh para wisatawan. 

1. Disneyland
Image and video hosting by TinyPic
        Disneyland Tokyo adalah taman rekreasi Disneyland dengan luas mencapai 465,000 m² dan merupakan taman rekreasi dan resort Disney pertama yang dibangun di luar Amerika. Dibangun oleh Walt Disney Imagineering, taman rekreasi ini dibuat mirip dengan Disneyland yang terletak di Anaheim, California. Disneyland Tokyo terbagi dalam 7 area, yaitu: Bazar Dunia, Pulau Petualang, Pulau Barat, Critter Country, Pulau Fantasi, Kota Kartun, Pulau Esok.

2. Akihabara
Image and video hosting by TinyPic
      Akihabara merupakan pusat perbelanjaan untuk barang elektronik, suku cadang elektronik, anime, manga, dan doujinshi. Kawasan ini merupakan surga otaku di bidang anime, manga, dan permainan video. Di tempat ini terdapat banyak maid cafe. Di sini juga terdapat theater AKB48.

3. Taman Ueno

       Taman Ueno taman umum yang berada di kawasan Ueno, distrik Taito-ku, Tokyo, Jepang. Nama resminya adalah Taman Ueno Pemberian Kaisar. Taman seluas sekitar 530 ribu meter persegi ini dikelola Dinas Pekerjaan Umum Tokyo. Di sebelah selatan taman terdapat kolam luas bernama Kolam Shinobazu. Di musim panas, sebagian permukaan kolam dipenuhi dengan indahnya daun-daun hijau dan merah muda bunga tanaman seroja. Di musim dingin, burung-burung migran menggunakan Kolam Shinobazu sebagai tempat tinggal sementara hingga datangnya musim semi. Pada musim semi, Taman Ueno populer sebagai tempat melihat bunga sakura. Ketika bunga sakura sedang mekar-mekarnya, taman ini ramai dengan orang yang datang berkelompok-kelompok untuk melakukan hanami.

Untuk Informasi mengenai sekolah, beasiswa, bekerja, dan wisata ke Jepang dapat menghubungi kami melalui website https://mislanguageschool.com/


Sumber: Diolah dari berbagai sumber