Pulau Kucing Tashirojima

Ditulis oleh: Administrator, 01-03-2019

          Pulau yang satu ini memiliki populasi kucing melebihi manusia. Tashijima atau pulau kucing, begitulah orang-orang menyebutnya. Terletak di kota Ishinomaki, Perfektur Miyagi, pulau ini menjadi daya tarik wisatawan domestik maupun manca negara karena populasi kucingnya. Penduduk pulau merawat kucing-kucing liar yang ada, sehingga pengunjung tidak perlu khawatir akan kebersihannya. Jika anda ingin suasana liburan Jepang yang tidak mainstream, mungkin anda dapat mencoba bersantai di pulau ini sembari dimanjakan dengan kucing-kucing yang lucu nan imut.

Perjalanan menuju pulau kucing.

View post on imgur.com

          Untuk pergi menuju pulau Tashirojima sendiri, kita harus menaiki kapal dari pelabuhan kota Ishinomaki. Dengan harga tiket yang lumayan terjangkau, kita dapat melakukan perjalanan pulang-pergi ke pulau Tashirojima. tapi, pengunjung harus memperhatikan jadwal keberangkatan kapal saat ingin pergi maupun pulang dari Tashirojima. Kapal yang melewati Tashirojima hanya ada dua, dan masing-masing melakukan perjalanan dua kali sehari. Perjalanan menuju Tashirojima ada pada pukul tujuh dan sepuluh pagi, dan perjalanan pulang ada pada pukul 12 dan 16 siang.

View post on imgur.com

          Setelah melakukan perjalanan sekitar 30 menit menggunakan kapal, tibalah kita di Tashirojima. Dengan suasana yang masih asri dan diselimuti pepohonan yang rimbun, pulau ini menjadi tempat yang cocok untuk anda yang ingin beristirahat dari suasana kota. Berbeda dari Kyoto maupun Tokyo yang menyajikan berbagai atraksi yang meriah untuk memikat pengunjung, Tashirojima menyajikan ketenangan dan suasana santai yang menyejukkan hati.

Untuk Informasi mengenai sekolah, beasiswa, bekerja, dan wisata ke Jepang dapat menghubungi kami melalui website https://mislanguageschool.com/

Source : 

https://desk-drawer.com/tashirojima