Bagian-Bagian Terbaik saat Berwisata ke Tembok Besar China

Ditulis oleh: Administrator, 26-07-2021

          Tembok Besar China mungkin sudah tidak asing lagi ya di telinga kita. Salah satu keajaiban dunia ini memiliki panjang 6000 kilometer dan terdapat sepuluh titik yang dapat dikunjungi oleh wisatawan. Namun, ada lima titik terbaik yang selalu menjadi rekomendasi bagi para wisatawan untuk mengunjungi titik-titik pemberhentian tersebut. Di mana sajakah itu?

1. Mutianyu

          Terletak sejauh 73 km dari Beijing dan memakan waktu satu setengah jam perjalanan. Merupakan area yang terestorasi dengan baik, terdapat Menara pengawas yang menjadi salah satu objek yang bisa dinikmati. Ibu negara Michelle Obama pernah mengunjungi area ini. Pengunjung dapat melihat-lihat pemandangan yang indah sambil mendaki.

2. Jinshanling

          Apabila anda ingin hiking, salah satu jalur yang terkenal adalah jalur Jinshanling ke Simatai. Tembok ditempat ini separuh bagiannya sudah direstorasi dan dibagian lainnya masih belum. Area ini merupakan area yang paling indah. Lokasi terletak di 154 km dari Beijing dan memakan perjalanan 2-3 jam. Area ini cocok untuk hiking dan fotografi.

3. Jiankou

          Merupakan area tembok besar yang sangat curam dan liar. Dan merupakan salah satu area tembok China yang paling berbahaya. Terletak 100 km dari Beijing dengan perjalanan selama 3 jam. Apabila kalian pecinta adrenalin, maka spot ini sangat direkomendasikan!

4. Simatai

0

          Apabila ingin menikati tembok China di malam hari, sangat direkomendasikan untuk mengunjungi area Simatai karena kalian dapat menikmati lampu-lampu indah terbentang sepanjang tembok ini. Area ini terletak 120 km dari Beijing dengan memakan waktu 2-3 jam. Pengunjung juga dapat menaiki kereta gantung dan bisa menikmati aktiivitas adrenalin zipline dari menara barat dan timur.

5. Juyongguan

          Area ini adalah salah satu area tembok China yang sangat ramah dengan pengguna kursi roda, terdapat benteng besar yang paling megah dan merupakan area dimana Genghis Khan pernah memimpin pasukannya melalui Juyong Pass selama penaklukanya atas wilayah Tiongkok.

          Jika kalian berkesempatan untuk mengunjungi Tembok Besar China, jangan lupa untuk menikmati spot-spot indah di atas ya!

Untuk Informasi mengenai kursus Mandarin dan wisata ke China dapat menghubungi kami melalui website https://mislanguageschool.co.id/

Sumber:

https://www.chinahighlights.com/greatwall/section/

Sumber gambar:

https://c.53326.com/d/file/lan2018070309/pn5odyo22nv.jpg

http://qqpublic.qpic.cn/qq_public/0/0-3112233869-2A9943F6E00E680225AE82FA4C551E1C/0?fmt=jpg&size=100&h=599&w=900&ppv=1