Museum Semangka

Ditulis oleh: Administrator, 27-09-2021

            Museum Semangka merupakan museum yang memiliki spesialisasi menampilkan kebudayaan dan budidaya Semangka. Museum ini terletak di kota Panggezhuang. Kota ini memiliki reputasi yang bagus dalam budidaya Semangka. Untuk mempromosikan budaya semangka dan mempromosikan perkembangan pesat industri semangka. Distrik Daxing dan Pemerintahan kota Panggezhuang membangun museum semangka seluas 4000 meter persegi dengan investasi lebih dari 1.2 juta yuan.

            Berbentuk seperti semangka besar dan dua daun hijau besar, arsitektur museum ini sangat menarik perhatian. Bangunan ini dinamakan “semangka terbang” yang motif desainnya melambangkan produksi semangka yang melonjak di Daxing. Di luar dinding bangunan utama terdapat relief yang mencerminkan sejarah produksi semangka di Tiongkok. Di dalam museum terdapat lebih dari 300 gambar pameran yang dengan jelas menampilkan sejarah budidaya semangla, varietas semangka dan aspek budaya semangka. Di luar area pameran, terdapat beberapa lusin varietas semangka yang tumbuh di sana.

            Waktu terbaik untuk mengunjungi museum ini adalah musim panas. Selain pengunjung dapat belajar banyak tentang budidaya semangka, pengunjung juga dapat mencicipi berbagai jenis semangka dari seluruh dunia. Pengunjung juga akan belajar tentang budidaya berbagai jenis semangka.

            Apabila Anda di Beijing dan berminat mengunjungi museum ini Anda dapat merogoh kocek 20 RMB. Museum ini buka dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore saat musim panas. Untuk hari-hari biasa museum dibuka dari jam 9 pagi sampai jam 4.30 sore.

Untuk Informasi mengenai kursus Mandarin dan wisata ke China dapat menghubungi kami melalui website https://mislanguageschool.co.id/

Sumber:

http://english.visitbeijing.com.cn/a1/a-XCBLA85F3CF3EAE64FBBA2

Sumber gambar:

https://www.atlasobscura.com/places/china-watermelon-museum